Jasa Pengurusan Barang Import | 085261743124


 pt.multi Kargo Siap Membantu Mengurus Semua Dokumen Kepabeanan Khususnya Jasa Urus Import Barang Dari Luar Negeri Ke Indonesia.


Pengertian Dari Jasa Ppjk Adalah Badan-Badan Usaha Atau Perusahaan Yang Melaksanakan Kegiatan Pengurusan Kewajiban Pabean Atas Nama Importir Dan Eksportir Yang Melakukan Impor Barang Dan Jasa. Sebagai Perusahaan Yang Salah Satunya Juga  Bergerak Dalam Bidang Expedisi International Freight Forwarders Untuk Pengurusan Import Kepabean Atau Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan Atau Jasa Ppjk Import (PPJK). Kami Siap Membantu Dalam Hal  Jasa Ppjk Impor Serta Kebutuhan Yang Berhubungan Dalam Proses Kepabeanan Seperti Customs Clearance, Borongan (Allin) Door To Door Undername Import Dan Export Domestic Maupun Jasa Transportasi Barang Dengan Tujuan Ke Seluruh Wilayah Indonesia . 


PROSEDUR IMPORT BARANG 

Bagaimana Prosedure Atau Cara Import Barang Yang Berasal Dari Luar Indonesia? Pertama, Orang Yang Mengimpor Barang Disebut Importir Atau Pengusaha Yang Harus Memiliki Co-Partner Diluar Negeri Atau Perusahaan Exportir Negara Asal Barang. Perusahaan Co-Patner Adalah Perusahaan Yang Melakukan Proses Export Yang Sanggup Menyuplai Barang Baik Itu Komoditas Yang Di Perlukan Untuk Kepentingan Importir Mencari Keuntungan Atau Penjualan Di Negara Masing Masing.  Hal Yang Paling Penting Yang Perlu Di Ketahui Saat Import Barang Yaitu Importir Harus Menentukan Jenis Barang Yang Ingin Di Import Serta Komoditas Apa Saja Yang Boleh Di Import. Nah, Selanjutnya Untuk Mendapatkan Keuntungan Dari Barang Yang Akan Di Import Ada Beberapa Hal Atau Syarat Tahapan Harus Dilakukan Oleh Seorang  Importir Adalah Sebagai Berikut :


  • Harus Memiliki Perusahaan Ekportir Parner Di Luar Negeri : 
  • Melakukan Kerjasaman Dan Tanda Tangan Kontrak Penjualan.
  • Mendatangi Bank/Issuing Bank Di Negaranya.
  • Mendapatkan Paket Dokumen Barang Impor.
  • Menghubungi Perusahaan Shipping Agent/Shipping Company.
  • Menghubungi Petugas Radio Pantai, Gudang Lini, PBM, Dan EMKL.
  • Membuat Dan Memiliki PIB Serta Kewajiban Kepabeanan.
  • Menghubungi Trucking Company Atau Jasa Angkutan Darat Dan Mengenali Jenis-Jenisnya (Bisa Truk Atau Jasa Transportasi Jenis Lainnya). 


Salam hormat,

 Abdul Rajab

PT. MULTI KARGO IMPOR SERVIS

Phone   : 021-21012077
Fax        : 021-85918605
Phone   : 085261743124
Wa         : 081293249385

Operational Office:
Jl. Raya Otista No.141,Gedung Maribaya Lt.3 Jakarta Timur 13330 Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar